Gathering YMGI 2017 : YMGI Goes to BALI.

YMGI Goes to Bali

Koordinator wilayah YMGI (Yayasan Myastenia Gravis Indonesia) Bali sukses menggelar Gathering Mgers Bali dengan tema YMGI Goes To Bali yang dilaksanakan pada kamis,21 september 2017 di Bali Rebel food XPizza Boys.

KorWil YMGI Bali ,Yoga Purnama mengatakan jika acara ini sangat ditunggu -tunggu oleh Mgers (sebutan untuk pasien Myastenia Gravis) yang berada di Bali dan sekitarnya,menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling mendukung dan menguatkan sesama pasien MG serta menjalin. silaturahmi pasien MG dan menambah wawasan bagi pasien maupun caregiver terkait Myastenia Gravis.

Sementara itu,Narasumber acara Dr I Ketut Sumada Sps sangat menyambut baik kegiatan ini.bahkan dr I ketut sumada mengatakan akan membantu YMGI dalam hal pendataan mgers yang berada di Bali.karena menurutnya jumlah Mgers Bali cukup banyak.

  

Tak hanya itu,menurutnya kegiatan seperti ini perlu sering diadakan bagi pasien MG yang tak lain memotivasi para Mgers untuk dapat menjalani hidup berkualitas.kegiatan tersebut ditandai dengan penyematan Pin YMGI oleh ketua Yayasan Myastenia Gravis Indria sari kepada dr I ketut Sumada Sps sebagai bentuk dukungan kepada Mgers dan YMGI.serta pemberian souvenir YMGI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*